Daftar Hotel Batu Malang The Singhasari Resort ~ HOTEL HOTEL DI KOTA BATU Wisata kota batu

Blog ini merupakan daftar hotel-hotel di kota Batu. Anda dapat melakukan reservasi hotel di kota Batu maupun hotel di kota Malang dari sini.

Jumat, 03 Oktober 2014

On 17.58 by Bagus Rochadi   1 comment

The Singhasari Resort adalah hotel bintang lima pertama di Jawa Timur. Berlokasi di antara perbatasan kota Batu dan Malang, dua kota yang memiliki warisan keindahan alam yang sangat mempesona. Diperlukan waktu sekitar 45 menit dari  Bandara Abdurrahman Saleh Malang menuju Hotel Singhasari. 





Konsep hotel The Singhasari Resort ini memadukan antara tradisi budaya, gaya hidup serta keindahan. Senyum hangat serta layanan ramah dari setiap karyawan Singhasari Resort akan menjadikan liburan anda makin merasa sempurna.


TIPE KAMAR
Deluxe Room
Dilengkapi oleh sebuah double bed atau 2 buah single bed, LCD TV 32 Inch dengan satelite channels, minibar, safety deposit box, internet dan balkon privat yang dapat membuat anda menikmati pemandangan kota Malang.












Deluxe Premiere
Di desain bergaya kontemporer Jawa, dilengkapi oleh sebuah double bed atau 2 buah single bed, LCD TV 32 Inch dengan satelite channels, minibar, safety deposit box, internet dan balkon privat yang dapat membuat anda menikmati pemandangan kota Malang.


 




 

Pool Access
Di desain bergaya kontemporer Jawa, dilengkapi oleh sebuah double bed atau 2 buah single bed, LCD TV 32 Inch dengan satelite channels, minibar, safety deposit box, internet dan balkon privat yang dapat membuat anda menikmati pemandangan kota Malang. Hotel ini langsung tersambungkan dengan kolam renang.






 

1 komentar: