Daftar Hotel Batu Malang HOTEL PUTRI BULAN ~ HOTEL HOTEL DI KOTA BATU Wisata kota batu

Blog ini merupakan daftar hotel-hotel di kota Batu. Anda dapat melakukan reservasi hotel di kota Batu maupun hotel di kota Malang dari sini.

Rabu, 06 Juni 2012

On 13.16 by Bagus Rochadi   1 comment
Hotel Putri Bulan merupakan sebuah hotel kecil yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Batu. Meskipun kecil, hotel ini memiliki kelebihan suasananya yang asri dan nyaman. Bahkan motto dari Hotel "Bulan sendiri adalah "Kenyamanan Bagai di rumah sendiri," Ada 4 tipe kamar di sini, yaitu:  

Vanda Room (Standart Room)
Mengusung konsep alam, Putri Bulan Cottage N Homestay menawarkan fasilitas penginapan dan cottage dengan berbagai tipe kamar sesuai dengan kebutuhan anda. Vanda adalah kamar dengan nuansa sederhana, diisi dengan 1 king size spring bed, satu set tempat duduk, meja rias, TV, pesawat telpon (lokal), lemari, kamar mandi, dan mempunyai teras duduk pribadi di depan kamar. 





Cattleya Room
Cattleya adalah kamar dengan level VIP, terdapat 1 king size spring bed,  TV 29 inch, meja rias, TV, pesawat telpon (lokal), lemari, ruang duduk yang luas di dalam kamar, kamar mandi bathtub.




Dendrobium Room
Dendrobium adalah tipe kamar yang hampir sama dengan Cattleya namun berkapasitas lebih besar dengan tambahan satu tempat tidur single sehingga dapat dihuni untuk para keluarga yang ingin berlibur. Di depan kamar juga tersedia ruang tamu untuk bersantai.




Meskipun kecil, hotel ini juga dilengkapi dengan meeting room yang mampu menampung hingga 30 orang. Meeting room ini dilengkapi pula dengan white board, sound system, dan lcd proyektor. 



Reservasi
Untuk reservasi hotel di Putri Bulan Cottage & Homestay, anda dapat menghubungi:
Tlp. (0341) 592341 atau 085646764111
email : indonesianguide@yahoo.com

1 komentar:

  1. Kami salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa percetakan, ingin menawarkan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan percetakan perusahaan/usaha anda. Kami sangat terbuka untuk berkonfirmasi dan memberikan keterangan sesuai dengan kebutuhan percetakan anda. Berikut ini kami tawarkan beberapa jenis penawaran yang kami sediakan untuk anda, seperti:

    BROSUR, KARTU NAMA, SPANDUK, KAOS, PAMFLET, POSTER, UNDANGAN, STICKER, DLL….



    office :
    Jl. Bhima Sakti 16 Malang
    Telp. (0341) 582 032 / (0341) 5425754
    Email : www.professional-advertising.blogspot.com/

    BalasHapus