Daftar Hotel Batu Malang SEULAWAH HOTEL RESORT & CAFE ~ HOTEL HOTEL DI KOTA BATU Wisata kota batu

Blog ini merupakan daftar hotel-hotel di kota Batu. Anda dapat melakukan reservasi hotel di kota Batu maupun hotel di kota Malang dari sini.

Senin, 08 April 2013

On 13.52 by Bagus Rochadi   2 comments
Seulawah Hotel Resort & Café siap menemani anda dalam berbagai aktifitas. Dengan penawaran harga murah dan terjangkau dari kami, Anda bisa bersantai dan berkumpul bersama untuk melepas kejenuhan ataupun aktifitas dengan kolega anda.
Hotel murah di Batu tersebut berlokasi di lereng Gunung Panderman dengan ketinggian 1000 m dpl, strategis hanya beberapa menit dari Obyek Wisata yang ada di Kota Batu serta didukung oleh fasilitas lengkap, pelayanan yang ramah dan menu standar Internasional terpadu dalam sebuah Resort. Coffe shop & Garden Coffee dengan desain tempat unik, pelayanan yang ramah serta panorama gunung banyak dan gunung Arjuna memberikan suasana yang nyaman, hangat dan kesan yang sulit untuk dilupakan.
Seulawah Hotel Resort & Café merupakan hotel murah di Batu Malang yang ideal untuk berbagai keperluan acara pesta keluarga, seminar, meeting, launching produk, celebration dengan fasilitas lengkap dan memuaskan. Jangan lewatkan momen indah bersama keluarga atau kolega anda tanpa kami.












Hotel ini memiliki 3 tipe kamar dan 1 cottage. Tipe tipe kamar dari hotel seulawah adalah :

  • Kamar Standart
  • Kamar Superior
  • Kamar Deluxe
  • Cottage yang terdiri dari 3 kamar
Anda bisa booking melalui kami, salah satu agen booking hotel resmi milik orang lokal dan pribumi. Bahkan anda bisa konsultasi mengenai liburan anda di kota Batu secara gratis. Orang kami akan menyambut anda di hotel.







2 komentar: